facebook icon facebook icon

Thursday, July 1, 2010

INDLINE | Instant Messaging buatan Indonesia

Bookmark and Share
INDLINE adalah sebuah Rich Media Communication Platform yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan siapa saja, dimana saja dan kapan saja secara mudah dan murah. Disamping itu Indline menyediakan aplikasi-aplikasi lain yang dapat mendukung Anda dalam meningkatkan produktifitas sehari hari.
* Indline Instant Messaging: memungkinkan sebuah kelompok kecil berkonferensi menggunakan multi video dan voice dalam waktu yang bersamaan. Indline Instant Messaging memiliki banyak fitur yang menarik dari program-program lainnya.

* Indline Multimedia Conference / Chat Room: Di desain untuk menangani konferensi dan interaksi dengan ratusan bahkan ribuan peserta. Anda dapat memutar video file dengan kualitas audio stereo. Memutar musik atau video yang di telah disusun melalui playlist yang telah disediakan ataupun melakukan presentasi jarak jauh dengan slide dan webcam. Pada waktu yang bersamaan Anda dapat melihat camera atau video dari para peserta lainnya. Aplikasi ini yang sangat berguna bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki banyak kantor cabang dan sering melakukan pertemuan atau presentasi. Kini Anda dapat melakukan meeting, presentasi atau Live broadcast tersebut melalui internet. Penggunaan aplikasi ini memungkin Anda untuk menghemat waktu, biaya perjalanan serta meningkatkan produktifitas.

* Indline Multimedia Mail: Dilengkapi dengan kapabilitas full word processor. Memudahkan pemakaian kop surat atau merekam dan menempelkan video, voice/ musik dalam satu halaman email. Pemakai indline yang lain akan menerima email tersebut sesuai dengan bentuk/layout yang dikirimkan. Tidak perlu lagi mendownload attachement, cukup satu klik dan semua pesan dapat dibaca, ditonton dan didengarkan. Multimedia Mail sangat berguna untuk mengirim newsletter. Indline multimedia mail mampu memanage beberapa alamat email account (popmail).

* Fitur-fitur lain: Selain fitur komunikasi, Indline juga menyediakan berbagai macam fitur produktifitas seperti: Agenda, Address book, Word processing , Spreadsheet dan juga fitur social networking. Bekerja sama dengan berbagai pihak indline menyediakan radio dan TV serta video on demand.

Silahkan mencoba, aplikasi multimedia ini tentu akan merubah cara anda bekerja, belajar dan bermain.

Download Indline

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Post a Comment

Template by : Anderok Morosot NukaLima Kali